Empat Penonton Luka Tertabrak Mobil | Zona Berbagi
Headlines News :
Home » » Empat Penonton Luka Tertabrak Mobil

Empat Penonton Luka Tertabrak Mobil

Written By Smile79 on Friday, August 24, 2012 | 4:26 AM

tabrakan balap
Ilustrasi

Empat Penonton Luka Tertabrak Mobil


Empat penonton Reli WRC seri Jerman mengalami luka-luka saat menonton sesi latihan resmi atau shakedown, Jumat (24/8/2012), di luar kota Trier. Mereka terluka setelah pebalap PWRC, Nicolas Fuchs, menabrak trotoar dan mengenai penonton.

Berdasarkan laporan awal, empat penonton terluka, termasuk satu orang yang mengalami cedera kepala. Semua korban segera diterbangkan ke rumah sakit di Kota Trier dengan menggunakan helikopter.

Panitia reli mengonfirmasi tiga korban sudah keluar dari rumah sakit karena hanya mengalami luka ringan. Seorang korban lainnya masih dirawat karena mengalami cedera serius.

Setelah kecelakaan itu, sesi latihan resmi dihentikan lebih awal dan semua pereli diperintahkan kembali ke pusat servis. Mobil Fuchs yang menabrak trotoar itu mengalami kerusakan pada ban depan.

Sumber : TribunNews
Share this article :
Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami dengan memberikan komentar yang bijak di bawah ini.

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Huzna Souvenir
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Berbagi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template