Model Cantik Photography 1 | Zona Berbagi
Headlines News :
Home » » Model Cantik Photography 1

Model Cantik Photography 1

Written By Smile79 on Tuesday, August 14, 2012 | 9:44 PM

Foto Model Cantik Photography 1

Model Cantik Photography 1


Dunia Photography ternyata menjadi hal yang sangat spesial bagi sepupu saya yang satu ini, pertama kali bertemu juga ada rasa ragu tentang keahliannya masalah Photography, karena melihat umurnya yang terbilang masih amat muda untuk menjadikannya seorang Photographer profesional, tapi tidak disangka hasil jepretan kameranya ternyata sangat luar biasa, minimal untuk pendapat saya, tapi ternyata bukan cuma pendapat saya, toh teman-temannya juga banyak yang minta bantuan dia dalam hal Photography ini.
untuk saat ini saya coba tampilkan hasil-hasil karyanya, tapi mungkin bertahap karena uploadnya ui beraaaattt hehehehe, itu sebabnya dibelakang judulnya ada embel-embel 1 nya.
Sekalian juga mungkin untuk posting berikutnya akan saya sertakan juga profile sepupu saya yang satu ini........

Foto Model Cantik Photography 2

Foto Model Cantik Photography 3

Foto Model Cantik Photography 4

Foto Model Cantik Photography 5

Foto Model Cantik Photography 6

Foto Model Cantik Photography 7

Foto Model Cantik Photography 8

Foto Model Cantik Photography 9

Foto Model Cantik Photography 10

Share this article :
Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami dengan memberikan komentar yang bijak di bawah ini.

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Huzna Souvenir
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Berbagi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template